Jumat, 13 Agustus 2010

IDOLA

Idola menurut om wiki http://wiki.answers.com/Q/What_does_idol_mean

kenapa saya pengen banget tau arti idola menurut Wikipedia. Ada kejadian yang menarik yang kebetulan bikin hati agak panas. Setelah pengendapan selama hampir 1 bulan baru deh tulisan ini diturunkan, biar ngga berasa emosi saat nulisnya.

Arti security menurut Wikipedia Security is the degree of protection against danger, damage, loss, and criminal activity. Security as a form of protection are structures and processes that provide or improve security as a condition.

Seorang security (di dada sebelah kirinya ditulis sekuriti) waktu saya lagi ngeliat2 di sebuah kompleks perbelanjaan tanpa ba bi bu alias permisi langsung mendorong badanku yang Cuma punya berat 68 kilogram ini ke arah dinding, sewaktu dah mau meledak nih kata2 makian (untungnya ngga, kayanya sejak makin banyak tuh digit di category umur makin lambat reaksi reaksi absurd), tiba2 segerombolan orang2 yang "mengawal" sang IDOLA lewat. Jadi saya sebagai salah satu pengujung yang notabene memiliki uang dan menghabiskan uang saya di tempat itu, tidak dianggap oleh si sekuriti. Menurut dia hanya si IDOLA yang penting "nothing else matters".

Haaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh,…

Bayangkan seorang security bisa merasa sangat penting saat mengawal seorang idola untuk tampil di tengah mall, sehingga merasa diijinkan untuk mendorong tanpa permisi kepada pelanggan mall hanya agar kecepatan berjalan si IDOLA tetep stabil.

Mungkin harus dihapuskan nih penggunaan kata2 sekuriti. Satpam satuan pengamanan,, masih seremm,, satpel kali yah.. satuan pelayanan yang lebih enak, jadi yang direkrut tuh ngga orang yang bisanya Cuma ngebentak dan mendengus serta sok kuat tapi ngga punya niat dan filosofi melayani yang kuat.

Back to Si idola yang notabene ngga bisa dikatakan artis, karena artis harus ada hubungannya ama seni , sinetron bukan seni menurut saya, hanya hiburan. Mungkin lebih tepat di sebut selebriti alias celebrity.

Kalo pake analisa bodoh2 sih kayanya selebriti ini makna akar katanya perayaan. Alias orang2 yang selalu merayakan…. Yang seolah2 hidupnya dalam perayaan..

Karena yang diliat di tipi dan Koran, internet adalah saat2 perayaan.. doi lagi ngadirin acara apa, liburan kemana, clubbing dimana, lagi bikin apa…

Hahahhaha, padahal hanya dia yang tau apakah hidupnya selalu penuh dengan perayaan atau tidak..

Kekeke..


 

Anyway. Tks untuk semua idola2 yang nemenin gw ngabisin waktu di depan tipi.

Tidak ada komentar: