Selasa, 15 September 2015

Menulis aja dan coba hal baru

Ternyata sudah 4 tahun tidak menulis

Sekarang sudah nambah lagi 1 anggota keluarga Yusuf Kamil Anwar, a gift from GOD. Diizinkan oleh Nya dibuat di Jayapura dan sudah 2 tahun saya di jayapura. di ujung kanan indonesia. Resiko pekerjaan.
kenal banyak orang bersentuhan dengan budaya baru, pekerjaan yang lebih menantang benar benar menantang karena kekurangan personil.
Tapi selalu ada pelajaran dari segala hal, menegnal lebih dekat lagi teman yang berpisah selama 4 tahun, berkenalan lebih dalam dengan teman teman 1 rumah kontrakan --- 7 Manusia dengan warna yang berbeda beda latar belakang berbeda suku berbeda dan cerita yang unik dari masing masing mereka
masih bingung mau membangkitka selera menulis ini karena banyaknya media social rasanya sekarang menjadi lebih pasif, menerima puluhan gambar setiap hari, menulis komen di path dan twitter, membalas email. rasanya energi untuk membuat tulisan atau reporting apa yang saya cerap agak malas.
sekarang sedang belajar melukis ngga bia dibilang belajar juga sih, lha wong langsung datang ke gramedia beli alat lukis dan canvas nya trsu nyoba deh.
kurang bagus, bikin lukisan abstrak di beton rumah. kata si bonggas (temen 1 rumah) ini muril bukan mural muril aka maumaunya hairil.
hahahahaha
tapi dunia memang terasa berbeda saat kita mulai mempelajari hal yang baru, setelah nyoba melukis, sekarang tiap liat awan rasanya beda... (gimana cara buatnya).. ngeliat lukisan orang lain juga jadi lebih sok tau (ohhhhh gampang ini mah ngebuatnya)
So beeing creative is starting something new, and the "new things" will come to you.
next post akan saya tampilkan lah lukisan lukisan saya (jika cukup pantas dikatakan lukisan karena kaya karya anak SD kelas 2)

lagipula toh ini blog aku hairil.


YUUUUK BELAJAR BERSAMA SELAMA LAMANYA....




Tidak ada komentar: