Senin, 18 Februari 2008

Ditegur Yang Maha Kuasa

Beberapa minggu lalu gw ngobrol di pantry ma temen2 gw...
karena baru aja beli rumah jadi tema yang dibahas adalah masalah tanah dan property sampaipada kesimpulan di balikpapan neh ngga pernah terjadi gempa so ngga bakal ada cerita harga tanah jatuh secara drastis.... dan dengan nada yang rada sombong gw ngomong "seumur hidup gw, gw ga pernah ngerasain gempa di BPP. kalo ampe gempa brarti niy kiamat dah dekat"
1 jam kemudian...
kenapa monitor gw terlihat bergoyang, apa tadi bis makan siang gw kebanyakan minum kopi tubruk?????
eh tiba-tiba temen kerja gw ada yang bilang ...sambil nonton tv "kok goyang yah?, apa lg gempa?"

gw langsung teriak" iya bang gempa" sambil ngacir turun ke lantai bawah nah temen gw yang nyeletuk gempa itu adalah salah seorang yang ikutan ngobrol waktu di pantry..
nyampe di muster poin gw dan dia langsung pucat sambil pake merinding.

mungkin diatasa sono Allah SWT lagi ngomong ma gw emang lu sapa ril, ngga ada yang ngga maungkin abagi aku Dzat yang MAHA KUASA...

Ampuni kekhilafan hambamu ini tuhan....

Tidak ada komentar: